Selamat datang di blog topeng99. silahkan menikmati berbagai artikel sederhana di sini yang cukup menarik, dan jangan lupa follow ya, serta terimakasih atas kunjungannya

Pencarian

Monday

Cara Mozilla Firefox menghasilkan uang


Mozilla Firefox adalah sebuah browser web yang dikembangkan oleh Mozilla Foundation. Ia bekerja pada cross-platform sistem operasi dan mesin Gecko layout. Proyek Firefox diprakarsai oleh Dave Hyatt, Joe Hewitt dan Blake Ross.
Evolusi Mozilla Firefox
Netscape Navigator, yang diterbitkan pada bulan Desember 1994, dengan cepat menjadi browser web yang sangat populer, karena itu adalah salah satu browser pertama yang bekerja di Graphical User Interface (GUI). Pada tahun 2008, Netscape mendapat dihentikan dan itu didistribusikan kepada pelanggan AOL. Selama tahun 1998, sumber Netscape menjadi sebuah perangkat lunak terbuka, dan itu dikelola oleh organisasi Mozilla. Tetapi pada saat itu, browser web asli milik Mozilla tidak populer. Pada tahun 2004, Mozilla dijuluki itu web browser Mozilla Firefox dan menambahkan fitur yang efektif untuk itu, sehingga cepat mendapatkan popularitas besar. Mozilla Foundation adalah sebuah organisasi non-profit, sedangkan perusahaan Mozilla yang merupakan anak perusahaan dari Mozilla Foundation, entitas kena pajak.
Dari mana  Sumber Pendapatan Mozilla Firefox ?
Jawaban atas pertanyaan ini tidak perlu penjelasan yang besar. Hal ini dapat dijawab hanya dalam satu kata ~ Google. Mozilla dibayar oleh Google untuk setiap query  yang dicari oleh pengguna di mesin pencari Google melalui browser Firefox. Juga, ketika Anda klik pada iklan Google di browser Firefox, sebuah persentase yang baik dari uang pergi ke Firefox. Sebagai imbalannya, Firefox membayar terima kasih dengan menetapkan Google sebagai halaman web default di homepage, berdasarkan perjanjian yang mereka buat dengan Google. Pada tahun 2009, Mozilla Foundation menghasilkan pendapatan sebesar $ 104.000.000. Ini benar-benar tidak jelas apakah Firefox mendapat pendapatan dari sumber lain, tetapi yang pasti bahwa, Google adalah sponsor Firefox terbesar atau klien. Jumlah uang yang dibayarkan oleh Google untuk Firefox, untuk query dicari oleh pengguna di Firefox, tidak diungkapkan kepada publik.
Amazon pencari juga membantu mereka untuk mendapatkan beberapa pembayaran afiliasi. Firefox toko, juga merupakan salah satu cara yang digunakan Firefox menghasilkan penghasilan. Ini menjual Mozilla Firefox aksesoris bermerek dan t-shirt, dan membuat uang dari itu. Beberapa generator pendapatan lainnya dari Firefox adalah Yahoo, Yandex, eBay, dan Creative Commons. Kemitraan dengan perusahaan menghasilkan uang jutaan rupiah setiap tahun untuk Mozilla Firefox. Diperkirakan bahwa pendapatan pendapatan Firefox adalah sekitar $ 72 juta. Ketika ditanya tentang estimasi ini untuk Chris Blizzard, yang merupakan salah satu anggota dewan Mozilla Corporation, katanya "meskipun tidak off oleh urutan besarnya."
Google dan Mozilla Firefox Hubungan Pergi ke Breakup?
Hampir 90% dari total pendapatan Mozilla Foundation berasal dari Google. Bahkan Google dipromosikan Firefox di YouTube, sebelum dirilis sendiri produk Google Chrome. Kita semua tahu bahwa, Google Chrome adalah mendapatkan popularitas lebih saat ini dan merupakan pesaing yang sangat baik dari Mozilla Firefox. Sejak tahun 2004, Mozilla Firefox dan Google memiliki hubungan yang produktif, dengan kontrak antara mereka, yang meluas. Tapi, akankah kontrak antara Google dan Firefox berakhir  karena Google Chrome? Jawabannya  kita tidak tahu. Namun, mengingat fakta bahwa Google adalah mesin pencari raksasa, menghabiskan jumlah yang kurang pada Firefox, dibandingkan dengan total pendapatan dan juga tidak mungkin bahwa Google akan membiarkan Bing untuk menjadi browser default di Firefox, tanpa pertempuran.

sudah tahu ? begitulah sedikit penjelasannya maaf jika ada kesalahan dan kekurangan, kamu bisa menambahkan pendapat kamu pada kotak komentar di bawah.
sekian artikel kali ini semoga beranfaat dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya. salam (^_^).
Artikel Terkait

1 comment :

◄[ Komentar kamu sangat membantu dan berguna bagi blog ini ]►
Silahkan tinggalkan komentar kamu dengan baik :
► Dilarang berkata kasar atau kotor
► DIilarang berkomentar yang melanggar (SARA)
► Dilarang berkomentar dengan menyertakan link hidup (SPAM)
► Direkomendasikan tidak berkomentar menggunakan anonymous

Dan sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya (^_^)

Tobi of Akatsuki Sprite