Selamat datang di blog topeng99. silahkan menikmati berbagai artikel sederhana di sini yang cukup menarik, dan jangan lupa follow ya, serta terimakasih atas kunjungannya

Pencarian

Sunday

Contra for PC


Game contra merupakan game yang sudah lama di keluarkan oleh vendor game terkenal yaitu konami. Dan game ini cukup terkenal  di eranya bersama game-game nitendo lainya. Game ini adalah sebuah permainan aksi lari dan tembak yang dirilis tahun 1987 dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Nah jika kamu yang masih menyukai game-game jadul sekaligus untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan game lama ini langsung saja download gamenya melalui link di bawah ini :

Contra for PC
Size :4,8 MB
Password
Size: 44 B
Jika kamu sudah mendownload game ini saya ucapkan selamat bermain dan happy gamming.
Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimaksih atas kunjungannya ^_^.
Artikel Terkait

2 comments :

  1. SAYA PAK POSING INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH RINGGO YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RINGGO YANG MEMBERIKAN ANKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA MBAH RINGGO SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 085-205-213-777-JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKANN DALAM 7 KALI PUTARANG
    █▀▀░█░█▀█░█░█▀█░█░░░█▀█▀█░█▀█░░█▀█░█░█
    █▀░░█░█░█░█░█▄█░█░░░█░█░█░█▀▀█░█▄█░█▄█░░░░░░░░░░░░░
    █░░░█░█░█▄█░█░█░█▄▄░█░░░█░█▄▄█░█░█░█░█░▄░░▄░░










    SAYA PAK POSING INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH RINGGO YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RINGGO YANG MEMBERIKAN ANKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA MBAH RINGGO SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 085-205-213-777-JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKANN DALAM 7 KALI PUTARANG
    █▀▀░█░█▀█░█░█▀█░█░░░█▀█▀█░█▀█░░█▀█░█░█
    █▀░░█░█░█░█░█▄█░█░░░█░█░█░█▀▀█░█▄█░█▄█░░░░░░░░░░░░░
    █░░░█░█░█▄█░█░█░█▄▄░█░░░█░█▄▄█░█░█░█░█░▄░░▄░░

    ReplyDelete
  2. Nama : RIDHAWATI
    ALAMAT : SURABAYA
    makasih banyak MBAH atas bantuannya
    melalui angka BOCORAN sgp ( 4D ). alhamdulillah
    utang2 keluarga kami DI BANK BRI sudah lunas semua BERKAT
    KEBAIKAN HATI/BANTUAN angka bocoran dari MBAH KARIMAH
    bahkan kami SUDA bisa buka usaha bersama keluarga
    jika butuh angka BOCORAN/jitu hub MBAH KARIMAH
    d i=> 0852-9199-2712
    ( INI FAKTA BUKAN CUMA SEKEDAR JANJI MULUT AJAH
    BENAR-BENAR TEMBUS 100% ( 4D ) DEMI ALLAH KAMI
    UDAH BUKTIKAN SENDIRI ,YG INGIN MERUBA NASIB HUB :
    (0852-9199-2712) MAKASI MBAH KARIMAH ……

    ReplyDelete

◄[ Komentar kamu sangat membantu dan berguna bagi blog ini ]►
Silahkan tinggalkan komentar kamu dengan baik :
► Dilarang berkata kasar atau kotor
► DIilarang berkomentar yang melanggar (SARA)
► Dilarang berkomentar dengan menyertakan link hidup (SPAM)
► Direkomendasikan tidak berkomentar menggunakan anonymous

Dan sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya (^_^)

Tobi of Akatsuki Sprite